Kebahagiaan itu tidak bisa dibeli.lihat Buktinya di sini

Kebahagiaan itu tidak bisa dibeli

Apakah yang bisa membuat kamu bahagia ? Kekayaan..? Ketenaran..? Kecantikan ..? atau Kesehatan ..? Coba baca dulu artikel ini bahwa kebahagiaan itu tidak bisa dibeli dengan apapun.
Kebahagiaan itu tidak bisa dibeli


#Kekayaan
Jika kekayaan bisa membuat orang bahagia, tentunya Adolf Merckle, orang terkaya dari jerman, tidak akan menabrakkan badannya ke kereta api.

#Ketenaran
Jika ketenaran bisa membuat orang bahagia, tentunya Michael Jackson, penyanyi terkenal di USA, tidak akan meminum obat tidur hingga overdosis.

#kekuasaan
Jika kekuasaan bisa membuat orang bahagia, tentunya G. Vargas, presiden Brazil, tidak akan menembak jantungnya.

#kecantikan
Jika kecantikan bisa membuat orang bahagia, tentunya Marilyn Monroe, artis cantik dari usa, tidak akan meminum alkohol dan obat depresi hingga overdosis.

#Kesehatan
Jika kesehatan bisa membuat orang bahagia, tentunya Thierry Costa, dokter terkenal dari Perancis, tidak akan bunuh diri, akibat sebuah acara di televisi.

Ternyata, bahagia atau tidaknya hidup seseorang itu, *bukan ditentukan oleh seberapa kayanya, tenarnya, cantiknya, kuasanya, sehatnya atau sesukses apapun hidupnya*.

Tapi yang bisa membuat seseorang itu bahagia adalah dirinya sendiri... *mampukah ia mau mensyukuri semua yang sudah dimilikinya dalam segala hal*.

"Kalau *kebahagiaan bisa dibeli*, pasti orang-orang kaya akan membeli kebahagiaan itu. dan kita akan sulit mendapatkan kebahagiaan karena sudah diborong oleh mereka."


"Kalau kebahagiaan itu *ada di suatu tempat*, pasti belahan lain di bumi ini akan kosong karena semua orang akan ke sana berkumpul di mana kebahagiaan itu berada."

Untungnya kebahagiaan itu *berada di dalam hati setiap manusia*
Jadi kita tidak perlu membeli atau pergi mencari kebahagiaan itu.

Yang kita perlukan adalah *HATI yang BERSIH dan IKHLAS serta PIKIRAN yang JERNIH*, maka kita bisa menciptakan rasa BAHAGIA itu kapan pun, di manapun dan dengan kondisi apapun."

*KEBAHAGiAAN itu milik "Orang-orang yang pandai BERSYUKUR"*.

"JIKA KAMU TIDAK MEMILIKI APA YANG KAMU SUKAI, MAKA SUKAILAH APA YG KAMU MILIKI SAAT INI..."


No comments:

Post a Comment